Ulang Tahun, Kartika Ajie Dapat Guyonan Ini Dari Hamka Hamzah

20 Juni 2019 Kurniawan Kartika Ajie genap berusia 23 tahun. Dengan usia yang relatf muda, dia memasuki tahun kedua menjalani karir bersama Arema FC. Pada hari yang sama pula, pemain kelahiran Balikpapan ini berlatih bersama tim di stadion Gajayana.

Seperti kebiasaan pemain yang sedang ulang tahun, Kartika Ajie juga memberikan hidangan camilan untuk pemain Arema di ruang ganti. Adalah camilan donat yang dia bawa untuk dimakan oleh pemain yang lain.

Namun camilan donat ini akhirnya dibuat bahan guyonan oleh kapten tim Arema, Hamka Hamzah. Guyonan ini diberikan karena saat latihan istri dari Kartika Ajie juga melihat.

“Ajie ini gimana latihan bawa donat bukan pizza, kan biasanya yang ulang tahun bawa pizza. Ini pasti dompetnya dibawa istri ya,” ucapnya disambut gelak tawa pemain yang lain termasuk sang istri yang duduk di tribun VIP Gajayana.

Guyonan ini memang menjadi ciri khas Arema. Ada yang berpendapat guyonan yang diberikan ke pemain muda untuk memperkuat mental mereka. Namun meski kadang becanda tak membuat latihan tidak serius.

Menanggapi guyonan tersebut, Kartika Ajie menganggap hal yang biasa di tim Arema dan justru yang membuat dekat adalah situasi becanda yang sering dilakukan oleh tim.

“Ya itu karena memang dekat seperti saudara wajar semua pemain seperti itu, wajar lah,” tandasnya.

Pada usia yang baru ini, Kartika Ajie diharapkan lebih konsisten dalam menjalani karir apalagi saat ini sudah memiliki istri. Pada laga terakhir, dia memang kembali ke bangku cadangan saat Arema melawan Persela. Namun dari beberapa latihan terakhir, posisi inti nampaknya akan kembali dia dapat saat tim Singo Edan melawan PS Tira Persikabo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × two =