Ujicoba Perdana, Ini Yang Akan Dilakukan Pelatih Arema FC

Arema FC akan menggelar ujicoba perdana melawan tim local asal Pasuruan, Tanobel FC, Jumat (1/1) di stadion Kanjuruhan Malang. Ini adalah ujicoba terakhir sebelum tim Singo Edan bermain pada leg pertama Piala Indonesia melawan Persita Tanggerang.

Pelatih Milomir Seslija pun menargetkan pada ujicoba tersebut semua pemain akan diberikan kesempatan bermain selama 45 menit. Salah satu targetnya adalah bagaimana mental pemain dan apakah sudah mempraktekkan dengan baik program program yang diberikan saat latihan.

“Saat ujicoba saya akan berikan semua pemain untuk bermain selama 45 menit. Saya ingin lihat bagaimana mental para pemain. Kita sudah berlatih 5-6 hari dengan materi bagaimana menyerang dan bertahan,” tandas pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Pelatih asal Bosnia ini pun tak menargetkan anak asuhnya harus menang sebab Milo juga menyadari para pemain butuh waktu untuk bermain lebih baik dari hari pertama latihan.

“Saya tidak bicara soal menang berapa tapi pelan pelan kita akan lebih baik dari hari ke hari. Kita hanya ingin anak anak kerja keras saat pertandingan dan mempraktekkan apa saja yang sudah dilatih,” paparnya.

Ujicoba yang dilakukan Minggu ini sudah masuk dalam program Milo. Dia ingin tiap Minggu ada pertandingan ujicoba yang dilakukan oleh pemain. Jika merunut jadwal maka hal itu bisa dilakukan. Pertama Minggu ini akan melawan Tanobel FC dalam ujicoba, kemudian tanggal 26 Januari melawan Persita Tanggerang di stadion Kanjuruhan dan satu Minggu berselan pada 3 Februari kembali melawan Persita dalam leg kedua.

Namun dalam ujicoba perdana ini dipastikan Milo belum bisa mencoba komposisi idealnya. Makan Konate baru akan datang di Indonesia pada akhir Januari, kemudian tiga pemain muda Hanif Sjahbandi, Jayus Hariono dan Muhammad Rafli yang masih bersama TC Timnas U-22.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

twenty + two =