Ujicoba Pengganti Lawan Persib, Arema FC Menang 8-2

Ditundanya pertandingan pekan keempat kompetisi Liga 1 yang mempertemukan Arema FC melawan Persib Bandung membuat tim pelatih menggantinya dengan melakukan ujicoba melawan eks Arema FC U-21 musim 2018, Minggu (16/6) di stadion Kanjuruhan.

Hasilnya, punggawa Singo Edan mampu meraih kemenangan dengan skor 8-2. Pada babak pertama, tim Arema menampilkan formasi inti mereka seperti memasang duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha di belakang dan kombinasi Makan Konate dan Sylvano Comvalius di lini depan. Menariknya, kiper Kurniawan Kartika Ajie dan tiga pemain muda Arema FC memperkuat tim lawan.

Meski tim lawan diperkuat empat pemain Arema FC namun tetap saja tak mampu meladeni perlawanan skuat inti Arema. Empat gol bersarang ke gawang eks Arema FC U-20 yang dicetak oleh Makan Konate (2 gol), Dendi Santoso dan Pavel Smolyachenko. Sementara satu gol eks Arema U-20 dicetak oleh Titan Agung.

Memasuki babak kedua, Arema FC memainkan tim kedua mereka seperti Rivaldi Bawuo dan Ahmad Nur Hardianto di lini depan dan duet Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief di lini belakang. Tim kedua ini sempat kesulitan mencetak gol ke gawang eks Arema U-21. Justru tim lawan mampu memperkecil kedudukan menjadi 4-2 melalui Titan Agung.

Lini serang Arema FC mulai menggigit saat pertandingan masuk menit 70. Rivaldi Bawuo mampu membuat skor berubah menjadi 5-2. Kemudian disusul tiga gol lainnya yang dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto, Jayus Hariono dan Rivaldi Bawuo. Laga yang disaksikan ratusan Aremania selesai dengan skor 8-2.

Pelatih Milomir Seslija mengungkapkan laga ujicoba tersebut untuk melihat kondisi para pemain yang telah 21 hari tanpa sebuah pertandingan.

“Setelah 21 hari, pemain kembali lagi di pertandingan. Saya tak masalah dengan berapa pun skor yang terjadi sebab setelah ini pemain menjalani latihan keras lagi,” paparnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × 5 =