Laga Lawan PSM Ditunda, Milo Bungkam

Tak banyak komentar yang diberikan pelatih Arema FC, Milomir Seslija terkait ditundanya laga antara PSM Makassar lawan Arema FC yang harusnya dihelat pada 23 Juni 2019 nanti. Penundaan ini diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar PSM Makassar bisa fokus dalam pertandingan piala AFC pada 19 dan 26 Juni 2019.

Pelatih Milomir Seslija mengaku bukan dirinya yang membuat keputusan sehingga tak bisa berkomentar banyak mengenai keputusan tersebut.

“Saya tidak membuat keputusan ini dan saya tak bisa berkomentar soal tersebut,” ucapnya.

Meski enggan banyak berkomentar terkait penundaan tersebut namun pelatih yang akrab disapa Milo ini menjelaskan sebagai pengganti jadwal lawan PSM Makassar direncanakan Minggu depan akan digelar ujicoba lagi dengan lawan yang lebih bagus.

“Sebagai pengganti jadwal, kita coba dengan beberapa lawan di tim divisi yang lebih bawah. Sekarang yang hanya bisa kita lakukan menjalankan program yang sudah ada,” papar pelatih asal Bosnia ini.

Penundaan ini adalah untuk kedua kalinya dialami Arema FC. Pertama laga pekan keempat tertunda saat harus melawan Persib Bandung yang dijadwalkan pada 14 Juni lalu. Sementara keputusan terbaru laga antara PSM melawan Arema yang awalnya 23 Juni 2019 juga ditunda. Belum jelas kapan dua laga itu akan digelar, namun PT LIB mengabarkan pada 30 Juni jadwal terbaru akan diterbitkan.

Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku tak mempermasalahkan keputusan tersebut. Sebab penundaan juga diberikan agar PSM Makassar bisa membawa prestasi apik untuk Indonesia.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

16 − 5 =