Trio Tulehu Kembali, Tiga Pemain Masih Absen

Komposisi pemain Arema dalam mengikuti latihan rutin makin lengkap pasca pada hari pertama latihan Senin (10/6) lalu masih ada sembilan pemain yang absen. Pada latihan Selasa (11/6) di lapangan Cakrawala Universitas Negeri Malang, tiga pemain telah hadir mengikuti latihan.

Tiga pemain ini adalah trio Tulehu yaitu Alfin Tuasalamony, Ridwan Tawainella dan Ricky Akbar Ohorella. Makin lengkapnya jumlah pemain membuat pelatih Milomir Seslija dengan mudah memainkan strategi yang dia inginkan. Sebab satu hari sebelumnya, ia harus
memaksimalkan Andriyas Fransisco yang berposisi asli sebagai kiper untuk ikut bermain sebagai striker saat latihan small game.

Jika tiga pemain telah datang, berbeda kondisi dengan tiga pemain yang lain yaitu Hamka Hamzah, Makan Konate dan Arthur Cunha. Tiga pemain ini memiliki alasan yang berbeda kenapa belum juga kunjung berlatih.

Hamka Hamzah pada Selasa lalu menjadi perwakilan pemain Arema untuk pembuatan iklan Liga 1 musim 2019. Makan Konate baru selesai mengurus visa di Malaysia dan diprediksi Rabu (12/6) sudah kembali ikut latihan, sementara Arthur Cunha kemungkinan jadi pemain paling akhir bergabung latihan sebab dia baru melakukan perjalanan dari Brazil Rabu ini.

“Hamka masih pembuatan iklan Liga 1 di Jakarta, Konate sudah selesai mengurus visanya harusnya Selasa datang mungkin besok (Rabu) sudah ikut latihan,” ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Kalau Arthur, informasinya Rabu baru berangkat dari Brazil. Kemungkinan antara Jumat atau Sabtu dia baru gabung latihan,” sambung manajer tim berkacamata ini.

Sebenarnya ada tiga pemain lain yang juga belum bergabung yaitu Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. Namun mereka memang masih bersama Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23 hingga 15 Juni mendatang.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 + six =