Jelang Lawan PSM Makassar, Arema FC Fokus Perbaiki Lini Pertahanan

Arema FC dipastikan tak akan meladeni perlawanan Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 sebab PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan mengundurkan jadwal tersebut hingga bulan Agustus 2019.

Selanjutnya, skuad Singo Edan langsung bersiap menghadapi PSM Makassar (23/6) di stadion Mattoangin. Bukan pekerjaan yang mudah bagi Hamka Hamzah dkk sebab hingga laga ketiga, PSM belum kalah dan belum kebobolan serta mampu mencetak lima gol.

Sebaliknya, Arema FC masih bermasalah dengan lini pertahanan karena sudah kebobolan tujuh gol dari tiga pertandingan dan hanya bisa memasukkan empat gol saja. Pelatih Milomir Seslija juga menyoroti jumlah kebobolan tim Arema yang relatif besar.

“Saya belum senang dengan jumlah kebobolan kita yang mencapai 7 gol dalam tiga laga, ini bukan Arema,” ucapnya.

Karena itulah, pelatih yang akrab disapa Milo ini ingin anak asuhnya jika menyerang sebaga satu kesatuan tim dan bertahan juga melakukan hal yang sama sebagai tim.

“Saya sebenarnya tidak khawatir dengan tim lawan tapi saya khawatir dengan Arema. Selanjutnya kita harus bertahan sebagai tim dan menyerang juga sebagai tim,” tandasnya.

Pelatih asal Bosnia ini ingin Hamka Hamzah dkk kembali tampil seperti di ajang Piala Presiden yang mampu bertahan dengan sangat baik. Milo ingin daya juang seperti di Piala Presiden bisa menular ke kompetisi.

“Kita harus bergerak sebagai tim dan lebih kompak. Apalagi di piala Presiden, kita bertahan dengan baik, kuncinya daya juang jika ini bagus maka tak ada yang lebih bagus dari Arema,” tegasnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen − 7 =