Timnas Indonesia Segera Jalani Pemusatan Latihan

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, berencana menggelar pemusatan latihan dalam waktu dekat. Para pemain akan dikumpulkan pada akhir Mei 2019 ketika Ramadan.

Pengumpulan pemain Tim Garuda baru dilakukan pada akhir Mei mengingat jadwal uji coba yang akan dilakukan oleh Timnas Indonesia dilakukan pada awal Mei.

“Kami akan kembali berkumpul bersama pada akhir Mei dan kami akan bertanding pada dua uji coba di awal Juni,” ujar McMenemy seperti dilansir dari bolacom.

“Kami punya rencana untuk uji coba tapi kami belum bisa konfirmasi kepastiannya dan akan ada rapat untuk menentukan lawannya,” kata mantan arsitek Bhayangkara FC ini.

McMenemy mengatakan Timnas Indonesia banjir tawaran uji coba dari negara lain. Meski begitu, pelatih asal Skotlandia ini masih akan mempertimbangkan lawan yang cocok untuk Skuat Garuda.

“Kami mendapatkan banyak tawaran. Tapi, kami harus memikirkan target dan tujuannya,” urai McMenemy.

Dua uji coba nanti, lanjut McMenemy, akan dimanfaatkan sebagai persiapan Timnas Indonesia sebelum bertanding di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022/Piala Asia 2023 yang akan dimulai pada 5 September 2019.

“Karena kami akan bermain di Kualifikasi Piala Dunia, jadi masih harus diambil keputusannya siapa yang akan menjadi lawan kami,” tutur McMenemy. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

three × 1 =