Comvalius: Tak Ada Komunikasi Dengan Arema

Bomber asal Belandan Sylvano Comvalius membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan merapat ke Arema FC musim 2019 ini.

Arema saat ini tengah berbenah menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 2019. Mereka sebelumnya sudah melepas penyerang asingnya yakni Robert Gladiator Lima.

Kini mereka berburu penyerang anyar. Manajemen tim Singo Edan lantas memberikan sinyal jika striker bidikannya sekarang merupakan pemain asing yang pernah bermain di Indonesia.

Manajemen juga mengaku akan ada kejutan untuk striker itu. Kemudian nama Comvalius, yang sempat jadi top scorer Liga 1 2017 langsung dikaitkan dengan Dedik Setiawan dkk.

Namun kabar itu ternyata hanya sebatas gosip saja. Pemain berusia 31 tahun tersebut menepis kabar jika ia akan menuju Arema.

“Sejak kemarin banyak suporter yang menanyakan kabar ke Arema. Tapi itu hanya rumor. Sampai sekarang tidak ada pihak Arema yang menghubungi saya,” akunya.

Saat ini Comvalius berkarir di negeri Jiran, Malaysia. Ia sekarang tengah membela panji klub Kuala Lumpur FA dan masih terikat kontrak hingga bulan November 2019 mendatang.

“Saya masih terikat kontrak dengan klub di sini,” tegas Comvalius.

Sebenarnya bukan kali ini saja Comvalius dikaitkan dengan Arema. Sejak pertengahan musim lalu namanya disebut masuk bursa pemain baru tim Singo Edan. Waktu itu Arema baru mendepak striker, Thiago Furtuoso. Tapi nyatanya, tidak ada komunikasi yang terjalin.

Meski demikian, dia tidak risih dengan kabar itu. Justru hal itu dianggapnya sebagai sebuah kerinduan dari Indonesia terhadapanya.

“Semua orang tahu saya sangat cinta dengan Indonesia. Termasuk dengan masyarakatnya,” serunya.

“Hati saya selalu di Indonesia. Tapi saya sedang mencoba membuat karier yang bagus sekarang. Dalam hidup itu sebuah hal yang normal,” tandasnya. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

19 − ten =