Tertunda, Ini Harapan Arema FC Untuk Laga Lawan Persebaya

Pertandingan derby antara Arema FC melawan Persebaya seharusnya digelar pada 30 September 2018. Namun keputusan PSSI yang menghentikan kompetisi untuk sementara membuat laga ini tertunda.

Persiapan sebenarnya sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC untuk menyambut laga tersebut. Bahkan tiket pertandingan sudah terjual habis dua Minggu sebelum pertandingan dimulai. Meski batal namun manajemen Arema FC tak ada masalah dengan penghentian kompetisi.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, klub berjuluk Singo Edan ini mengapresiasi positif keputusan PSSI sebab jika dilihat dari kacamata tim maka Hendro Siswanto dkk mempunyai waktu lebih panjang untuk mempersiapkan tim. Tapi tim Arema tetap memiliki harapan mengenai tertundanya pertandingan melawan Persebaya.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berharap pertandingan melawan Persebaya hanya mundur waktu pelaksanaan saja bukan mundur pekan pertandingannya. Misal untuk laga melawan Persebaya adalah pekan 24, jangan sampai dipindah menjadi pekan 34. Tim Arema lebih memilih agar semua laga yang ada di pekan 24 mundur hingga PSSI telah menetapkan keputusan.

“Ya kalau dari kamu kalau bisa mundurnya, mundur semua jangan sampai pekan 24 dipindah menjadi pertandingan pekan 34 karena nanti susah sebab kaitannya dengan akumulasi kartu dan hal lainnya,” ucapnya.

“Kalau dari misal saja Arema melawan Persebaya mundur tujuh hari dari jadwal awal, bukan dipindahkan pekan bermainnya,” imbuh Ruddy.

Pertandingan ini ditunggu oleh banyak kalangan. Pada leg pertama, Persebaya mampu unggul dengan skor 1-0 atas Arema.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 − 9 =