Terancam Dicoret, Robert Lima Tetap Dimainkan Lawan Bhayangkara FC

Pelatih Arema FCMilomir Seslija, angkat bicara soal kemungkinannya memainkan Robert Lima Gladiator, sebagai ujung tombak timnya pada laga kontra Bhayangkara FC. Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, kemungkinan besar ia akan memainkan penyerang asal Brasil tersebut pada laga Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019 ini.

“Kami akan lihat dulu. Jika Bhayangkara memainkan dua stopper mereka, yang memiliki karakteristik serupa, saya rasa, kami akan memainkan Lima,” ucap Milo.

Namun, Milo menyebut, masih akan memantau kondisi fisik Gladiator terlebih dulu. Jika memang dianggap fit, ia akan memainkan penyerang gempal ini.

“Yang pasti, akan kami lihat lebih dulu,” tuturnya seperti dilansir dari bolanet.

Gladiator sendiri sebelumnya berada dalam sorotan. Dalam penampilannya pada fase grup Piala Presiden 2019, pemain berusia 32 tahun ini dinilai tak maksimal. Bahkan, pada pertandingan pamungkas mereka di fase grup, kontra Persela Lamongan, Gladiator tak masuk dalam daftar susunan pemain.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan oleh Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03) mendatang.

Pada pertandingan ini, sejatinya, Milo juga sudah bisa memainkan Dedik Setiawan. Penyerang asal Dampit Malang ini sudah kembali bergabung dengan Arema, usai memperkuat Timnas Indonesia.

Namun, Milo mengaku memiliki sejumlah alasan tetap memilih Gladiator. Menurut pelatih asal Bosnia tersebut, salah satu alasannya adalah memaksimalkan kelebihan Dedik pada laga kandang.

“Dedik jauh lebih baik saat bermain di kandang, ketika bermain di tengah dua penyerang,” papar Milo.

“Dalam laga tandang, hal ini tak terlalu efisien. Buktinya, dalam laga tandang, raihan tim ini tak terlalu apik,” ia menandaskan. (blnt/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 + fourteen =