Inilah 19 Pemain Arema Lawan Bhayangkara FC

Arema FC tak mau main-main jelang laga Delapan Besar Piala Presiden 2019, kontra Bhayangkara FC. Melawat ke markas Bhayangkara, klub berlogo singa mengepal ini membawa 19 pemain terbaik mereka.

Dalam daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ini, Arema membawa seluruh pemain asing mereka. Makan Konate, Arthur Cunha da Rocha, Pavel Smolyachenko, dan Robert Lima Gladiator masuk dalam daftar amunisi yang diusung ke Bekasi.

Di lini belakang, Arema juga bisa diperkuat lagi oleh Alfin Tuasalamony. Fullback kanan asal Tulehu ini sudah pulih usai menjalani operasi wasir beberapa waktu lalu.

Arema, pada lawatan ini, juga sudah bisa diperkuat Johan Ahmat Farizi dan Dedik Setiawan. Dua pemain ini sebelumnya absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia.

“Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini,” ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

“Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara,” sambungnya seperti dikutip dari bolanet.

Arema sendiri akan menghadapi Bhayangkara pada Babak Delapan Besar Piala Presiden 2019. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung oleh Indosiar, ini bakal dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (30/03). Arema sendiri akan bertolak ke Bekasi pada Kamis (28/03) pagi.

Sementara itu, Milo menyebut timnya kemungkinan bakal dapat tambahan amunisi. Amunisi tambahan ini adalah sosok Hanif Sjahbandi, yang sebelumnya harus absen selama beberapa lama akibat memperkuat Timnas U-22 dan U-23.

“Saya lihat ia sempat mendapat peluang bermain selama pada pertandingan lalu,” ujar Milo.

“Menurut saya, ini adalah hal yang bagus bagi kebugarannya,” ia menandaskan.

Hanif sendiri tak masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Bekasi. Namun, dimungkinkan, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal langsung bergabung dengan Arema di Bekasi.

Berikut Daftar Pemain Arema yang Dibawa ke Bekasi

Kiper: Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie

Pemain Belakang: Hamka Hamzah, Arthur Cunha da Rocha, Ikhfanul Alam, Johan Ahmat Farizi, Ricky Akbar Ohorella, Alfin Tuasalamony

Pemain Tengah: Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Pavel Smolychenko, Makan Konate, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Ricky Kayame, Rivaldy Bawuo

Pemain Depan: Robert Lima Gladiator, Dedik Setiawan, dan Sunarto.

(blnt/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven + fourteen =