Target Masuk Final, Inilah Lawan Arema U-16 Di Kompetisi Liga 1

Mulai musim 2018 ini semua kontestan Liga 1 diwajibkan untuk bermain di kompetisi Liga 1 U-16. Mereka pun wajib menyiapkan tim muda.

Selama ini tiap kontestan kasta tertinggi hanya menyiapkan tim U-19 namun dengan adanya peraturan baru maka tim U-16 juga disiapkan.

PSSI pun telah membagi 18 tim kedalam tiga grup yang berbeda. Arema U-16 akan menempati grup B bersama lima klub lainnya yaitu Persela Lamongan, Bali United, Madura United, PSIS Semarang dan Barito Putera.

Kompetisi U-16 ini pun dinamai dengan Liga 1 Indonesia 2018 elite pro U-16. Rencananya kompetisi ini akan dimulai pada tanggal 15 September 2018. Kompetisi usia dini ini pun dipastikan akan menambah jam terbang pemain.

Arema FC pun pasang target tinggi dengan kompetisi ini. Tak tanggung tanggung, mereka menargetkan lolos hingga babak final Liga 1 U-16.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan saat ini tim Arema U-16 terus berlatih sesuai dengan program yang sudah disusun.

“Kalau soal target, kami targetkan masuk final. Saat ini masih menunggu manager meeting untuk jadwal dan yang lainnya,” ucapnya.

Pada Liga 1 U-16 ini saat babak penyisihan yang berhak lolos ke babak perempatfinal adalah juara dan runner grup ditambah dengan dua peringkat tiga terbaik.

Bagikan post ini
  • 333
  •  
  •  
  •  
  •  
    333
    Shares

Leave a Reply

three × 2 =