Apresiasi Arema FC Terhadap Suksesnya Asian Games 2018

Asian Games 2018 telah berakhir sejak Minggu, 2 September 2018 kemarin. Momen upacara penutupan pun tak kalah meriah dengan upacara pembukaan.

Asian Games di Jakarta dan Palembang ini pun dipuji banyak pihak. Lancarnya segala perlombaan hingga tak ada keluhan berarti dari peserta membuat Indonesia dipuji. Bahkan ada rencana untuk ikut pengajuan tuan rumah Olimpiade 2032.

Tak hanya sukses dalam hal penyelenggaraan, namun kontingen Indonesia juga sukses menorehkan prestasi apik dengan menempati peringkat 4 klasemen medali dengan perolehan medali emas sebanyak 31 medali.

Raihan dua hal ini pun juga diapresiasi oleh manajemen Arema FC. Media Officer Sudarmaji menjelaskan sebagai bagian dari stake holder olahraga Indonesia, pihak Arema ikut bangga dengan raihan tersebut.

“Sebagai bagian dari stake holder olahraga tentunya Arema merasa bangga,” ucapnya.

Sudarmaji pun berharap momentum Asian Games bisa membuat semua pihak mulai respek terhadap olahraga terutama dalam hak industri.

“Momentum Asian Games semua pihak respect terhadal prestasi olahraga termasuk industri olahraga,” ungkap pria asal Banyuwangi ini.

“Semoga momentum ini tetap bisa lestari bahwa olahraga tidak sejedar mampu membanggakan tapi juga mempersatukan,” pungkas Sudarmaji.

Bagikan post ini
  • 203
  •  
  •  
  •  
  •  
    203
    Shares

Leave a Reply

5 − 1 =