Tak Pikirkan Top Skor, Comvalius Ingin Bawa Arema Juara

Sylvano Comvalius angkat bicara soal targetnya saat kembali ke kancah sepak bola Indonesia. Penyerang anyar Arema FC ini mengaku tak berambisi menjadi topskorer, predikat yang pernah ia raih pada musim 2017 lalu.

“Saat ini, menjadi top skorer bukanlah target saya. Saya lebih berambisi untuk membawa Arema juara,” ucap Comvalius.

“Saya lebih suka mencetak sepuluh gol tapi bisa membawa Arema juara. Dengan skuat yang ada saat ini, saya yakin kami bisa jadi juara,” sambungnya.

Sebelumnya, Comvalius dipastikan bakal menjadi pemain asing terbaru Arema jelang musim 2019. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Robert Lima Gladiator, yang urung melanjutkan kerja samanya dengan Arema.

Pada Rabu (24/05) siang, Comvalius menjalani tes medis. Pencetak gol terbanyak Liga 1 musim 2017 ini lantas diperkenalkan secara resmi pada malam harinya.

Lebih lanjut, Comvalius sendiri membeber alasannya kembali ke kancah sepak bola Indonesia. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengaku bahwa keputusannya ini karena ia sudah telanjur jatuh cinta dengan Indonesia.

“Ketika saya meninggalkan Indonesia, satu setengah tahun lalu, saya meninggalkan hati saya di sini,” ujar Comvalius.

“Di negara lain, saya sempat merasakan waktu yang sulit. Saya pun sempat berpikir untuk kembali,” sambungnya.

Keinganannya ini akhirnya bak gayung bersambut ketika ia mendapat tawaran dari kapten Arema, Hamka Hamzah.

“Tanpa pikir panjang, saya memutuskan bahwa inilah waktu yang tepat untuk kembali ke Indonesia,” ia menandaskan. (bolanet/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

3 × four =