Serius Lawan PS Tira, Inilah 18 Pemain Arema Yang Disiapkan

Arema FC tak mau main-main melakoni laga tandang terakhir di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018). Singo Edan datang membawa skuat terbaik.

Mereka bisa membawa komposisi tim terbaik karena tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu maupun cedera. Pelatih Milan Petrovic punya opsi untuk menurunkan skema terbaik. Padahal posisi Arema sudah aman dari ancaman degradasi. Sementara PS TIRA ngotot butuh poin demi tetap bertahan di Liga 1 musim depan.

“Kami bawa pemain yang dalam kondisi bagus. Tapi beberapa waktu lalu sempat ada pemain yang sakit demam. Nanti akan kami lihat seperti apa kondisi terakhir semua pemain,” kata Milan.

Rombongan Arema berangkat dari Stasius Kota Baru, Malang, pada pukul 08.30 WIB. Setelah menempuh perjalanan delapan jam dengan kereta api, dan dilanjutkan bus, mereka tiba di Yogyakarta pada sore hari. Arema memutuskan untuk menginap di Hotel Universitas Negeri Yogyakarta. Perjalanan dari hotel tersebut ke Stadion Sultan Agung, Bantul kurang lebih memakan waktu 30 menit.

Tim pelatih Arema FC menginstruksikan pemain untuk lebih banyak berisitirahat di hotel. Sesi latihan ditiadakan karena dikhawatirkan pemain akan lebih letih. Adapun Arema akan menjalani latihan resmi di Stadion Sultan Agung, pada Sabtu (1/12/2018) pagi.

Rombongan Arema FC ke Bantul
Kiper: Utam Rusdiana, Kartika Ajie.

Belakang: Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Purwaka Yudi, Ahmad Alfarizi, Bagas Adi Nugroho.

Tengah: Makan Konate, Hendro Siswanto, M. Rafli, Nasir, Dendi Santoso, Jayus Hariono.

Depan: Sunarto, Rivaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto, Dedik Setiawan.

(bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fifteen − thirteen =