Tak Lagi Dilirik Arema, Tiga Pemain Berkumpul di Tim Liga 2

Tiga mantan pemain Arema FC menjadi kekuatan Madura FC dan bakal bertanding di Liga 2 2019 wilayah timur. Mereka adalah Dio Permana, Nanda Bagus Nugroho, dan Supriyadi.

Dio dikontrak Arema pada musim 2015-2016. Sementara Nanda hanya hitungan bulan pada musim yang sama. Supriyadi memperkuat Arema musim 2012.

Mereka kurang bersinar ketika memperkuat Arema karena jarang mendapat kesempatan bermain. Pada waktu itu, mereka masih berusia muda (dibawah 21 tahun) dan harus bersaing dengan sejumlah pemain berpengalaman.

“Rezeki kami berkumpul di Madura musim ini,” kata Nanda.

Ketiganya memang sering berkumpul berhasrat untuk membela tim yang sama. Harapan itu terkabul musim ini, meskipun hanya memperkuat tim kasta kedua.

Bagi Dio, sebenarnya ini penurunan karier. Gelandang 24 tahun yang seangkatan Evan Dimas di Timnas Indonesia U-19 ini pada musim lalu masih berkiprah di Liga 1 bersama Persela Lamongan. Tapi, dia tidak menyesal. Justru, ia mengejar kesempatan bermain di tim Liga 2.

Sementara Nanda dan Supriyadi tahun lalu bersama di PSIM Yogyakarta yang kini jadi tim bertabur bintang di kasta kedua. Nanda bermain di sektor gelandang bertahan, sedangkan Supriyadi sektor sayap.

“Tentu kami ingin kembali bermain di kasta tertinggi. Kalau bisa musim ini membawa Madura FC promosi,” kata Nanda, yang merupakan jebolan akademi Arema FC. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × 4 =