Sylvano Comvalius Bicara Soal Final NBA, Begini Prediksinya

Setiap pesepakbola selalu mempunyai hobi lain, bisa dalam bentuk olahraga atau kegiatan yang lain, begitu juga dengan Sylvano Comvalius. Pemain asal Belanda ini juga mempunyai hobi dalam olahraga yang lain yaitu basket.

Jika anda selalu memantau akun instagram milik Comvalius, maka aktifitasnya di luar sepakbola adalah menonton basket. Salah satu tontonan yang sering dia lihat adalah kompetisi basket Amerika Serikat, NBA. Bahkan bekas striker Bali United ini seolah tak pernah absen menyaksikan NBA yang saat ini sudah memasuki babak final antara Golden State Warriors melawan Toronto Raptors.

“Saya pikir yang senang dengan basket, sekarang final yang bagus apalagi Toronto tak pernah ada di final sebelumnya,” ucapnya.

Comvalius memprediksi pertandingan final NBA akan berlangsung ketat hingga game ke 7. Saat ini final NBA akan memasuki game keenam dengan keunggulan Toronto Raptors 3-2.

“Saya pikir akan 3-3 dan final game saat pertandingan ketujuh saya pikir Golden State akan menang sebab mereka tim terbaik saaat ini, tapi Toronto tahun ini adalah tim yang bagus,” paparnya.

Lebih lanjut, Comvalius mengakui bahwa dengan menonton bakset, dirinya bisa melepaskan penat yang kadang terjadi dengan profesinya sebagai pesepakbola.

“Saya suka basket untuk dilihat untuk menghilantgkan penat di sepakbola kadang kadang, jadi saya nikmati permainan dan sangat menarik,” pungkasnya.

Bersama Arema, Comvalius sudah mencetak satu gol saat melawan PSS Sleman. Namun performanya yang dianggap kurang saat melawan Borneo FC membuatnya memulai pertandingan dari bangku cadangan saat melawan Persela Lamongan. Meski tak mampu mencetak gol, namun pergerakannya dengan pemain lain membuat lebih cair.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 + six =