Sponsor Liga 1, Ini Alasan Shopee

Shopee resmi menjadi sponsor utama Liga 1 2019. Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, menyebut pihaknya menyambut antusias kerja sama dengan kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Liga 1 2019 menjadi turnamen olahraga pertama yang didukung penuh oleh Shopee. Dengan bergantinya sponsor pun membuat logo Liga 1 2019 bertransformasi menjadi warna khas Shopee yakni oranye.

Rezki Yanuar mengaku, pihaknya punya alasan sederhana mau mendukung Liga 1 2019. Persatuan Indonesia menjadi alasan mereka mau berinvestasi pada liga tersebut.

“Alasan kami sebenarnya sederhana, ada olahraga yang bisa mempersatukan Indonesia dan menurut saya sepak bola adalah olahraga terbesar di Indonesia yang bisa mempersatukan seluruh masyarakat. Itulah alasan mendasar kami mendukung Liga 1 2019,” kata Rezki Yanuar kepada Bola.com di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Untuk nilai investasi, kabarnya Shopee meninjeksi dana tiga kali lebih besar ketimbang sponsor utama Liga 1 musim lalu. Namun, Rezki enggan menyebut nilai riilnya. Ia hanya menyatakan Shopee berkomitmen melakukan kerja sama jangka panjang dengan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1.

“Kami mau fokus tahun ini dulu karena ini menjadi yang pertama buat kami menjadi sponsor turnamen sepak bola terbesar. Kami ingin jangka panjang, namun ini menjadi tahun pertama jadi akan kami lihat dari semua sisi,” ucap Rezki.

“Untuk nilai investasi, saya tidak bisa sampaikan karena kurang etis rasanya. Nilai ini cukup besar dan menunjukkan komitmen kami untuk melakukan perubahan di sepak bola Indonesia,” tegas Rezki.

Shopee Liga 1 2019 menjadi kompetisi kedua yang disponsori oleh Shopee. Sebelumnya, Shopee musim lalu menjadi sponsor dari Piala FA Malaysia. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

13 − thirteen =