Simon Mcmenemy: Saya Akan Beri Kesempatan Untuk Dedik

Dedik Setiawan nampaknya akan kembali mendapatkan menit bermain bersama Timnas Indonesia saat melakoni dua laga ujicoba melawan Yordania (11/6) dan Vanuattu (15/6). Hal ini ditegaskan oleh pelatih Timnas Indonesia, Simon Mcmenemy.

Pelatih asal Inggris ini mengungkapkan keinginan untuk memberikan kesempatan kepada Dedik bermain bersama Timnas. Karena itulah, Greg Nwokolo dan Ilija Spasojevic tak dipanggil untuk sementara bersama Timnas Indonesia.

“Namun, kalau sekarang kami membawa Greg lagi bagaimana dengan Dedik. Saya ingin memberikan kesempatan juga untuk Dedik. Saya sudah bicara dengan Greg untuk tidak memanggilnya karena ingin memberikan kesempatan kepada Dedik. Begitupun dengan Spasojevic. Mereka adalah bagian dari rencana saya untuk kualifikasi Piala Dunia, tapi saya mau kasih kesempatan untuk Dedik karena ini tujuan di sini, supaya ada pemain muda Indonesia yang bersinar,” ucap Simon seperti dikutip dari bolacom.

Pada lawatan ke Yordania dan persiapan melawan Vanuattu, Dedik Setiawan berkesempatan tampil sebab pada barisan depan Timnas Indonesia hanya memanggil tiga pemain. Dua pemain lainnya adalah Irfan Bachdim dan Beto Goncalves.

Jika melihat skema permainan Simon saat melawan Timnas Myanmar beberapa waktu lalu, maka Dedik berkesempatan tampil sebagai striker tengah bergantian dengan Beto Goncalves. Kesempatan Dedik mendapatkan menit bermain juga terbuka melihat performanya bersama Arema pada laga terakhir melawan Persela yang mampu mencetak dua gol.

Hingga saat ini, Dedik Setiawan sudah tampil selama 41 menit bersama Timnas Indonesia. Dengan umurnya yang masih 24 tahun maka peluang untuk mendapatkan menit bermain masih terbuka jika penampilannya konsisten bersama Arema.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen − six =