Semua Pemain Diboyong Lawan PSIS Semarang

Milomir Seslija memastikan akan membawa semua pemain Arema FC saat melakukan ujicoba melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5) di stadion Moch Soebroto Magelang. Pelatih Arema FC ini menjelaskan akan memberikan kesempatan kepada pemain yang sebelumnya tak tampil saat Arema menang dengan skor 1-0 lawan PSIS Semarang Sabtu (4/5) lalu.

“Kita ada latihan recovery dua hari. Kemungkinan kita akan berangkat semua saat lawan PSIS,” ucapnya.

“Tapi nanti hanya ada 20 pemain yang kita bawa saat laga pertama lawan PSS Sleman di kompetisi,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Tim pelatih Arema FC memang harus berpikir dua kali untuk menyiasati waktu pertandingan kompetisi Liga 1 yang akan dihelat mulai Minggu depan. Pasca keluarnya draft jadwal, tim Singo Edan harus melakoni laga pertama di Liga 1 melawan PSS Sleman, 15 Mei 2019. Padahal pada tanggal 11 Mei sudah sepakat melakukan ujicoba melawan PSIS Semarang.

Manajemen Arema FC pun memutuskan tetap menghelat ujicoba melawan PSIS Semarang meski waktunya mepet dengan jadwal melawan PSS Sleman. Opsi membawa semua pemain diambil karena meminimalkan resiko cedera saat melawan PSIS Semarang.

Milo pun memastikan pemain yang tak dibawa saat PSS Sleman akan pulang ke Malang untuk mempersiapkan diri pada pertandingan kedua melawan Borneo FC.

“Yang tidak dibawa melawan PSS, akan langsung pulang ke Malang dan bersiap untuk laga kedua. Kemudian latihan lagi dan lawan Persela,” tandas pelatih asal Bosnia ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

one × two =