Semen Padang Promosi, Ada Komentar Dari Eks Arema FC

Semen Padang sudah memastikan promosi ke Liga 1 musim 2019. Gelandang Semen padang, Juan Revi, ikut merasakan kepuasan tersendiri karena dia baru gabung di Semen Padang pertengahan Oktober 2018.

Revi gabung dari Arema dengan status sebagai pemain pinjaman. Tetapi, sekarang sudah merasakan selebrasi bersama tim barunya.

“Sebenarnya bukan karena saya gabung, lalu Semen Padang bisa promosi. Tapi, tim ini memang sudah mumpuni untuk promosi ke Liga 1. Materi pemainnya sudah bagus dan punya kekompakan,” jelas gelandang 32 tahun asal Malang tersebut.

Lantas bagaimana rencana Revi ke depan. Apakah dia akan permanen di Semen Padang atau kembali ke Arema?

Untuk pertanyaan itu, Revi masih enggan memberikan jawaban karena dia memiliki fokus menatap satu laga terakhir di final Liga 2 2018 melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/12/2018).

“Saya lebih memilih fokus untuk laga final dulu, seperti apa yang diharapkan tim ini, menuntaskan satu laga lagi untuk melengkapi prestasi tahun ini,” kata pemain yang sempat membela Persela Lamongan tersebut.

Bagi Revi ini juga merupakan sebuah kesuksesan tersendiri karena musim ini merupakan petualangannya yang terjauh sebagai pemain bola.

Sebelumnya, dia hanya berkiprah bersama tim di Pulau Jawa, seperti Arema, Persela, Deltas, dan PSS. Saat bermain di Pulau Sumatra, meski di kasta kedua, dia berhasil memberikan kesan yang manis.

“Senang pastinya saat bermain di tim yang punya semangat bagus. Banyak pemain muda di Semen Padang sekarang, yang punya potensi ke depannya. Mereka juga solid saat membaur dengan pemain yang lebih senior,” ujarnya.

Di Semen Padang, Revi sudah mengenal beberapa pemain. Satu di antaranya Irsyad Maulana, yang jadi wakil kapten tim. Keduanya sempat satu tim di Arema musim 2014.

Selain itu juga ada sejumlah pemain lawas seperti Hengki Ardiles, Rudy, Novrianto, dan yang lain, yang juga sering berjumpa di Liga 1 musim sebelumnya.

“Sekarang tim ini punya tekad yang sama untuk berjuang jadi juara di Liga 2 dulu sebelum tahun depan ke kasta tertinggi,” ucap Juan Revi. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

eleven − 5 =