Sah, Hanif Sjahbandi Resmi Perpanjang Kontrak

Kabar ini adalah informasi yang ditunggu mayoritas Aremania dan Aremanita. Hanif Sjahbandi secara resmi tetap akan memperkuat Arema pada musim 2019. Hal ini juga menjawab bagaimana statusnya di tim Singo Edan.

Sebelumnya, Hanif adalah satu satunya pemain lama yang belum melakukan tanda tangan perpanjangan kontrak. Namun manajemen Arema FC telah mengklaim bahwa secara lisan pemain kelahiran Bandung ini sepakat tetap berkostum Arema.

Saat berada di Malang sebelum memperkuat Timnas U-22 untuk ujicoba melawan Arema, Hanif hanya mengucapkan insya Allah bahwa dia akan bertahan di Arema. Ia juga tak menjawab apakah juga melakukan tanda tangan kontrak karena posisi sedang di Malang.

Pertanyaan mengenai hal ini pun terjawab. Pemain yang pernah menimba ilmu di Manchester United ini pun telah resmi tetap memperkuat Arema untuk musim 2019. Hal ini dibenarkan oleh media officer Arema FC, Sudarmaji.

Pria asal Banyuwangi ini menceritakan proses tanda tangan kontrak antara Arema dengan Hanif dilakukan satu hari sebelum pertandingan antara Arema melawan Timnas U-22.

“Hanif sudah resmi tanda tangan perpanjangan kontrak di Arema. Prosesnya terjadi satu hari sebelum pertandingan ujicoba lawan Timnas,” ucap sembari menyatakan bahwa Hanif memperpanjang kontrak untuk durasi satu musim.

Dengan resminya Hanif Sjahbandi memperkuat Arema maka komposisi lini tengah nampaknya sudah komplit dan secara kualitas juga tak menunjukkan skala perbedaan yang mencolok. Dua pemain asing Makan Konate dan Pavel Smolyachenko disokong empat pemain local yaitu Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × 2 =