Saat Patrick Cruz Diberitakan Resmi ke Arema FC

Berakhirnya musim 2018 menandai akan adanya pemain yang meninggalkan tim ataupun pemain baru yang akan datang ke tim terutama Arema FC. Sudah empat pemain yang resmi meninggalkan tim.

Perombakan tim pun tak terlalu banyak, mayoritas pemain dipertahankan. Mereka pun sudah melakukan tanda tangan pra kontrak dan hanya menyisakan lima pemain yang belum meski secara lisan mereka menyatakan akan tetap bertahan.

Untuk komposisi pemain baru pun manajemen Arema sudah menentukan khususnya pemain asing. Dua posisi yang dibidik pertama striker asing dan kedua gelandang yang memiliki paspor Asia. Khusus striker asing nama nama pun bermunculan dimulai dari Aleksander Rakic, David da Silva dan beberapa striker lainnya.

Namun manajemen Arema FC memastikan akan merekrut pemain yang belum pernah tampil di Indonesia. Setelah pemberitaan ini, muncul kabar bahwa striker asal Brazil, Patrick Cruz akan bermain untuk tim Singo Edan. Kabar ini pertama kali dihembuskan akun supporter Pahang FA, tim yang saat ini diperkuat oleh Patrick.

Mereka menyebut Patrick Cruz akan bermain untuk Arema FC pada musim 2019 setelah menjalani kompetisi musim 2018 bersama Pahang FA. Sontak hal ini mendapat respon positif sebab nama Patrick sudah lama dikaitkan dengan Arema namun akhirnya tak pernah merapat.

Aremania pun berharap Patrick benar benar datang. Namun kabar yang cepat beredar di sosial media ini akhirnya langsung direspon oleh sang pemain sendiri. Mantan pemain Mitra Kukar ini menegaskan kabar yang beredar terutama bergabung dengan Arema adalah berita palsu.

“Fake news, no offer yet (berita bohong, belum ada penawaran),” tulisnya pada akun insta story miliknya.

Dia juga menegaskan bahwa masih memiliki kontrak bersama Pahang FA hingga 31 Desember 2018. Patrick pun akan menghormati kontrak tersebut hingga selesai, baru berkomunikasi dengan calon klub barunya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

sixteen − six =