Resmi, Inilah Jadwal dan Harga Tiket Arema FC vs Persita

Babak 32 besar Piala Indonesia akan segera dilakoni oleh tim Arema FC. Berdasarkan drawing yang telah dilakukan tim Singo Edan akan menghadapi Persita Tanggerang dalam sistem dua leg.

Sempat beredar draft jadwal yang menyebutkan bahwa Arema akan bermain melawan Persita pada tanggal 26 Januari untuk leg pertama dan 3 Februari untuk leg kedua. Draft yang beredar itupun tak jauh berbeda dengan jadwal resmi yang dikelurkan oleh PSSI.

Berdasarkan surat PSSI nomor 171/AGB/45/I-2019, pertandingan leg pertama Arema FC vs Persita akan dimainkan 26 Januari 2019 dengan kick off pukul 15.00 di stadion Kanjuruhan Malang. Sementara leg kedua akan dihelat 3 Februari 2019 dengan kick off pukul 19.00 di stadion Benteng Taruna Tanggerang.

Dengan kepastian jadwal ini pun manajemen Arema FC bergerak cepat untuk menentukan harga tiket terutama untuk pertandingan leg pertama. Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan ada tiga kategori harga tiket yang akan dijual untuk pertandingan tersebut.

“Pertama untuk tiket ekonomi harga Rp 25.000, VIP harga Rp 75.000 dan VVIP harga Rp 100.000. Dan tiket pertandingan nanti dengan tiket gelang,” paparnya.

Pertandingan melawan Persita akan menjadi laga kompetitif pertama Arema FC dibawah asuhan pelatih Milomir Seslija. Sebelum melawan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut, Hamka Hamzah akan melakoni ujicoba melawan tim local pada Minggu ini.

Laga melawan Persita juga akan menarik karena banyak Aremania menanti permainan dari dua pemain asing anyar Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator. Dua pemain ini diharapkan menjadi pelengkap dari komposisi pemain inti tim yang tak banyak mengalami perubahan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

15 + 9 =