Resmi, Arema Lepas Empat Pemain

Manajemen Arema FC benar benar bergerak cepat untuk melakukan persiapan kompetisi musim 2019. Pasca meresmikan Makan Konate untuk diperpanjang kontraknya, kali ini tim Singo Edan juga mengumumkan siapa saja yang akan meninggalkan Arema musim depan.

Ada empat pemain yang resmi dilepas yaitu kiper asal Serbia Srdjan Ostojic, Israel Wamiau dan Jefri Kurniawan. Sementara satu pemain lain mengundurkan diri karena ingin bermain lebih dekat dengan kampung halamannya, Purwaka Yudhi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan hal ini. Ia menjelaskan untuk ketiga pemain yang tak dilanjut kontraknya murni permintaan dari tim pelatih. Sementara khusus Purwaka sebenarnya masuk rekomendasi namun memilih mengundurkan diri.

“Kalau tiga pemain yang tak dilanjut kontrak murni rekomendasi tim pelatih, sementara untuk Purwaka dia memilih mundur,” ucapnya.

Ruddy mengungkapkan sebenarnya ada satu lagi pemain yang akan mundur, namun karena setelah dirayu oleh manajemen dan Hamka Hamzah, pemain tersebut memutuskan tetap bertahan di tim Arema.

“Pemain satu lagi yang mengajukan mundur adalah Bagas Adi, tapi dia kita rayu dibantu kapten saat itu. Akhirnya secara pribadi dia putuskan tetap bertahan,” paparnya.

Selain mengumumkan empat pemain yang tak akan memperkuat Arema FC musim depan, manajemen juga mengumumkan telah mengikat kontrak pemain pemain yang akan memperkuat tim Singo Edan musim 2019.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

11 − 5 =