Pujian Untuk Titan Bagus dan Vikrian Akbar

Laga ujicoba antara Arema FC melawan eks tim Arema U-21 memunculkan pesona baru pada seorang pemain bernama Titan Bagus. Pemain yang masih berusia 17 tahun ini memang tak tampil untuk tim senior, namun dia memperkuat eks tim Arema U-21.

Meski posisi aslinya sebagai penyerang sayap kanan atau kiri namun Titan tak canggung saat dimainkan sebagai striker tengah. Bahkan dia mampu mencetak dua gol ke gawang Arema senior yang dikawal bergantian oleh Andriyas Fransisco dan Sandi Firmansyah.

Gol pertama bahkan dia ciptakan setelah mampu melewaati hadangan stoper asing, Arthur Cunha. Sementara gol kedua tercipta atas kombinasi dari pemain muda lainnya seperti Zidan Pulanda dan Vikrian Akbar.

Tak heran setelah pertandingan tersebut, Titan Bagus mendapatkan pujian dari pelatih Milomir Seslija. Bahkan pelatih yang akrab disapa Milo ini tak hanya memberikan pujian untuk Titan, tapi juga untuk Vikrian Akbar.

“Saya pikir Titan dan Vian punya masa depan yang cerah, mereka masih 18 tahun,” ucapnya.

Namun Milo meminta kedua pemain tersebut untuk memperkuat otot mereka sebab sekarang postur tubuh saat ini masih terlalu kecil sehingga akan susah bersaing di level senior.

“Mereka harus memperkuat otot mereka sebab sekarang postur dan kekuatan otot mereka masih kurang,” tandasnya.

Meski memberikan pujian, namun Milo tak buru buru untuk menampilkan Titan dan Vikrian pada kompetisi Liga 1. Sebab menurutnya, ada waktu sekitar enam bulan setelah pemain akademi untuk bisa tampil di level senior.

“Yang penting mereka berlatih dengan rajin bersama pemain senior yang lain sebab waktu normalnya adalah enam bulan setelah mereka dari akademi, baru siap untuk bermain di kompetisi senior,” paparnya.

Bersama Zidan Pulanda, kedua pemain ini melengkapi slot pemain U-23 yang didaftarkan Arema FC ke PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dengan usia yang masih 17 dan 18 tahun, kedua pemain ini memiliki masa depan cerah dengan syarat mampu meningkatkan performa saat ini.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fourteen − nine =