Persib Anggap Kesempatan Masih Terbuka

Kegagalan meraih kemenangan dan kemasukan gol saat melawan Arema membuat peluang Persib Bandung untuk melaju ke babak 8 besar Piala Indonesia tak terlalu mudah. Sebab mereka wajib menang atau imbang dengan gol tandang yang lebih banyak dari Arema.

Saat melawan Arema Senin (18/02) kemarin, Persib mampu mencetak gol lebih dulu melalui Erwin Ramdhani namun tak lama langsung dibalas oleh Muhammad Rafli. Skor 1-1 pun menjadi akhir pada laga ini. Satu gol tandang menjadi keuntungan untuk Arema.

Namun hal ini tak mematahkan semangat tim Persib. Pelatih Miljan Radovic mengakui jika pertandingan melawan Arema berjalan dengan sulit. Dia menyebut Persib sebenarnya mampu bermain baik pada babak pertama dan harusnya mencetak satu gol.

“20 menit babak pertama kita bermain bagus, mungkin kita harusnya bisa masuk satu gol. Babak kedua ada situasi yang membuat tidak bagus,” ucapnya.

Gagal meraih kemengan membuat Radovic tetap optimis menatap leg kedua yang akan dihelat di stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/2) mendatang. Dia menilai kehadiran pemain inti seperti Ezechiel Ndouassel dan Supardi akan menambah kekuatan tim Persib.

“Di leg kedua ada beberapa pemain bisa tampil, ada Eze, Supardi saya pikir akan bagus untuk tim,” papar mantan pemain Persib ini.

Meski optimis namun Radovic sadar bahwa bertanding di kandang Arema tak akan dilalui dengan mudah sebab bisa dipastikan supporter Arema akan memberikan tekanan kepada Persib. Tapi dia yakin anak asuhnya bisa mencetak gol ke gawang Arema dan membuat situasi berbalik.

“Kita masih ada satu laga di Malang, saya percaya pemain lebih bagus. Mereka memang punya supporter akan press kita. Sekarang 1-1, oke tapi peluang masih terbuka karena kalau kita cetak dua gol mereka akan habis,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain Persib, Hariono menegaskan pemain harus bekerja keras pada leg kedua agar bisa membawa tim lolos ke babak selanjutnya.

“Saya berharap pada leg kedua pemain bisa kerja keras lagi agar bisa lolos karena tidak ada yang tidak mungkin yang penting kami harus kerja keras,” tegasnya.

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 − 1 =