Pernah Menang di Piala Presiden, Milo: Kondisi Sekarang Beda

26 Juli 2019 Arema berpeluang kembali mengulang kemenangan saat bersua Bhayangkara FC pada pekan 11 Liga 1. Empat bulan yang lalu tepatnya 30 Maret 2019, Arema FC pernah punya kenangan manis dengan mampu mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 4-0 pada babak perempatfinal Piala Presiden.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menganggap kondisi saat ini dengan Piala Presiden sudah berbeda karena Bhayangkara FC menambah amunisi dua pemain asing pada sosok Flavio Beck dan Ramiro Fergonzi. Namun untuk Ramiro dipastikan absen karena mendapatkan kartu merah saat Bhayangkara FC melawan Persipura.

“Kondisi sekarang berbeda berbeda dengan piala presiden mereka ada dua pemain baru sekarang, tetapi striker mereka tak bisa main lawan Arema. Namun mereka masih ada Flavio yang berkualitas bagus,” ucapnya.

Selain dua pemain asing baru tersebut, Milomir Seslija juga memuji barisan pemain lokal Bhayangkara FC yang dianggap memiliki kecepatan berbahaya sehingga mampu membahayakan pertahanan Arema.

“Pemain lokal mereka juga bagus, punya kecepatan dan beberapa adalah pemain Timnas. Tentu kami harus mewaspadai mereka terutama serangan balik mereka,” kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Milo menilai pertahanan Bhayangkara FC tak begitu tangguh. Namun dia juga mengawasi lini depan lawan yang telah mencetak banyak gol hingga pekan 10. Hingga saat ini, Bhayangkara FC telah mencetak 16 gol dan kebobolan 13 gol.

“Masalah mereka adalah lini pertahanan karena mereka kebobolan banyak gol, tetapi mereka juga mampu ciptakan banyak gol,” ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Pelatih asal Bosnia ini memastiklan Arema sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan tiga poin.

“Yang jelas Bhayangkara adalah sebuah tim yang berbahaya, tapi kita mereka dengan baik dan tahu apa yang harus dilakukan,” ucapnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

nineteen + five =