Lawan Bhayangkara FC, Arema Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Pasca mengalami kekalahan melawan Madura United pada pekan kesepuluh, Arema FC mengincar target agar bisa kembali ke jalur kemenangan saat melawan Bhayangkara FC, Jumat (26/7) di stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Milomir Seslija yakin bahwa pertandingan melawan Bhayangkara FC tak akan berjalan dengan mudah sebab tim lawan memiliki kualitas pemain yang cukup apik terutama deretan pemain lokal.

“Bhayangkara FC adalah tim yang bagus mereka punya banyak pengalaman, memiliki pemain bagus terutama lokal tapi lebih baik kami fokus pada tim kami sendiri,” ucapnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini menilai pada empat pertandingan terakhir Arema FC mampu meraih tiga kemenangan dan satu kalah. Namun untuk satu kekalahan melawan Madura United, Milo menganggap harusnya Arema bisa meraih poin karena bermain lebih baik daripada Madura united.

“Kami lakukan empat laga, hasilnya tiga menang dan satu kalah tapi harusnya kemarin minimal seri kaarena kami bermain lebih baik daripada Madura,” ungkapnya.

Karena itulah, pelatih asal Bosnia ini mentargetkan Arema kembali ke jalur kemenangan dimulai dari melawan Bhayangkara FC. Akan tetapi, Milo mengingatkan pemainnya harus kerjas keras dan merasa bertanggung jawab dengan prestasi tim.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan, tapi kita harus kerjas keras. Saya pribadi bahagia dengan kondisi tim sekarang karena pemain merasa tanggung jawab untuk kembali menang dan memperbaiki posisi di klasemen,” katanya.

Dari catatan yang ada, Arema FC memiliki rekor bagus tiap kali bertemu lawan Bhayangkara FC. Dari 8 kali bertemu pada berbagai ajang, Arema FC mampu menang lima kali, imbang dua kali dan satu kali kalah.

Tim Singo Edan nampak superior saat berjumpa Bhayangkara FC dengan catatan 14 kali memasukkan dan hanya dua kali gawang Arema kebobolan sejak tahun 2016. Bahkan jika Arema melawan Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan, tim milik polisi ini tak pernah meraih kemenangan. Tahun lalu, mereka juga kalah telak dengan skor 4-0.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

10 + 11 =