Pelatih Arema FC Bukan Rahmad Darmawan

Satu per satu petunjuk siapa pelatih Arema FC musim 2019 mulai terbuka. Satu nama yang sebelumnya santer akan merapat yaitu Rahmad Darmawan dipastikan tak akan melatih tim Singo Edan.

Pria yang akrab disapa RD ini sudah resmi diperkenalkan sebagai pelatih PS TIRA. Dengan pengumuman resmi ini maka nama RD dipastikan tak akan menjadi pelatih tim Arema. Sebelumnya nama RD disebut karena manajemen Arema FC membuka opsi pelatih local menjadi pelatih kepala. Nama RD muncul karena pernah punya pengalaman melatih Arema ditambah pengalaman melatih tim tim besar yang lain. Meski musim lalu gagal mengangkat Mitra Kukar dari degradasi namun RD masih dianggap mumpuni untuk melatih tim besar.

Kondisi ini membuat kandidat pelatih Arema mengerucut menjadi dua nama yaitu antara Milomir Seslija atau Wanderley Junior. Sebelumnya, Wanderley mengakui bahwa sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Arema. Dia mengaku dihubungi oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Manejemen kontak saya sudah dua minggu yang lalu. Pak Ruddy (GM Arema Ruddy Widodo) yang telepon saya. Dia tanya kepada saya. Bagaimana saya melihat tim Arema? Intinya, Pak Ruddy tanya kabar saya, dan bagimana saya lihat tim Arema,” tegasnya.

“Mereka mau mendengar apa yang ada dalam pikiran saya kalau jadi pelatih Arema. Pak Ruddy juga tanya apakah saya bisa bekerja sama dengan pemain-pemain yang ada? Saya bilang siap, karena materi pemain Arema bagus sekali,” imbuh Wanderley.

Sementara Milomir Seslija hanya membenarkan bahwa dia akan kembali ke Indonesia tanpa menyebut klub mana yang akan ia latih. Nama Milo juga tak asing di telinga Aremania. Di tangannya, tim Singo Edan menggondol dua gelar yaitu Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup ditambah runner up ISC musim 2016.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × two =