Pasca Lawan Sriwijaya FC, Milan Petrovic Tinggalkan Arema

Pertandingan melawan Sriwijaya FC (9/12) nampaknya akan menjadi laga terakhir yang dihadiri Milan Petrovic sebagai pelatih Arema. Pelatih asal Slovenia ini pun sudah mengagendakan beberapa hal setelah pertandingan tersebut.

Milan mengaku akan tetap tinggal di Malang sekitar satu Minggu sembari melakukan pertemuan dengan CEO Arema, Iwan Budianto dan beberapa pemain.

“Saya rasa itu memang pertandingan terakhir saya. Setelah itu, mungkin akan tetap di Malang satu minggu ke depan sambil menuntaskan pertemuan dengan CEO (Iwan Budianto) dan pemain,” katanya seperti dikutip dari bolacom.

Pasca beberapa hal tersebut dilakukan, dia akan kembali ke negaranya hingga ada klub yang mau menggunakan jasanya sebagai pelatih.

“Tentu akan pulang dulu sambil menunggu kepastian untuk klub baru musim depan,” jelasnya.

Kontrak Milan Petrovic sebenarnya sudah selesai pada 4 Desember lalu dan hingga saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal nasib kontraknya musim depan. Namun Milan tetap ingin bertahan hingga menuntaskan pertandingan terakhir melawan Sriwijaya FC.

“Saya sebenarnya nyaman berada di Arema. Tapi, sekarang harus bersiap untuk mencari klub lain musim depan. Yang pasti, saya serahkan kepada agen untuk tetap melatih di Indonesia,” ujarnya.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × 4 =