Mundur, Arema FC Puji Sikap Patriot Edi Rahmayadi

Edi Rahmayadi sudah menyatakan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum PSSI. Hal ini ia sampaikan saat Kongres tahunan PSSI di Bali, Minggu (20/1).

Manajemen Arema FC pun mengapresiasi sikap dari Edi Rahmayadi yang memilih mundur dari jabatannya. Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan Edi Rahmayadi telah menunjukan sikap patriot karena demi kepentingan bangsa yang lebih besar rela mundur dari jabatan sebagai ketua umum.

“Sikap patriot beliau patut dicontoh. Demi kepentingan bangsa yang lebih besar rela mundur dan diserahkan kepada pak Joko Driyono yang dia yakin akan membawa PSSI lebih baik,” ucapnya.

“Dia juga berpesan semua harus kompak dan jangan berkhianat,” imbuh Sudarmaji.

Sudarmaji yakin Edi Rahmayadi mesti tidak lagi di PSSI namun akan terus membantu federasi untuk lebih baik dan lebih maju.

“Arema menyatakan salut dan hormat atas segala dedikasinya. Dan memberikan inspirasi kepada Arema khususnya sebagai anggota PSSI agar menjaga kekompakan dan patuh kepada regulasi dan statuta. Karena dengan modal demikian PSSI menjadi tegak,” papar pria asal Banyuwangi ini.

Manajemen Arema juga memuji beberapa program PSSI saat dipimpin oleh Edi Rahmayadi yang disebut sangat revolusioner.

“Kita harus objektif menilai yang sebagian besar public tidak tahu. Tahun 2018 berdasar laporan PSSI ada 130 program, 54 diantaranya telah berjalan dan 30 diantaranya berjalan ssuai target, 9 program sedang berjalan dan 23 program berjalan tahun 2019,” ungkap Sudarmaji.

“Program program ini meliputi bidang organisasi, pengembangan sepakbola, kompetisi, aktifitas bisnis dan Timnas,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Edy membantah bahwa pengunduran dirinya karena ada pihak lain yang menekan. Ia menegaskan keputusan tersebut adalah yang paling baik untuk bangsa Indonesia.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

two − 2 =