Minggu Ini, Arema FC Batal Ujicoba

Batalnya pertandingan Arema FC melawan PSM Makassar pada pekan kelima membuat tim pelatih sempat membuat program untuk melakukan ujicoba pada 23 Juni 2019. Ujicoba tersebut direncanakan melawan tim dengan level Liga 2.

Namun ternyata program ini terlihat akan batal sebab lawan yang diinginkan pelatih Milomir Seslija susah didapat karena tim Liga 2 sudah memulai kompetisi pada akhir pekan ini. Hal ini dibenarkan oleh pelatih yang akrab disapa dengan Milo ini.

“Kami batal menggelar uji coba pada akhir pekan nanti. Karena sulit mencari lawan yang seperti kami inginkan. Apalagi kompetisi Liga 2 saat ini sudah dimulai, jadi lawan yang kami inginkan tak mungkin melakukan ujicoba lawan kami,” paparnya.

Sempat tersiar kabar bahwa tim pelatih Arema sudah menjajaki calon lawan di level Liga 2 seperti Persis Solo. Tim Liga 2 dipilih karena dianggap akan memberikan perlawanan intensitas tinggi ke tim Arema.

Batalnya ujicoba akhir pekan ini membuat Milo harus mengubah program yang sebenarnya sudah disusun. Pelatih asal Bosnia ini mengaku pasrah dengan kondisi tersebut.

“Namun, apa mau dikata? Ini semua karena situasi yang tidak memungkinkan. Sekarang kami berusaha agar rencana alternatif juga berjalan terutama untuk menggantikan ujicoba yang batal,” sambung Milo.

Salah satu rencana yang disusun adalah melakukan game internal yang direncanakan dihelat pada Senin (24/6). Game internal ini juga akan dibuat oleh pelatih agar menyerupai dengan ujicoba yang mereka inginkan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

14 + nine =