Milo: Pemain Tunjukkan Darah Terakhir ke Aremania

Comeback cemerlang dilakukan oleh pemain Arema FC saat melakoni babak penyisihan Piala Presiden grup E melawan Barito Putera, Senin (4/3) di stadion Kanjuruhan Malang. Dua gol Barito Putera yang dicetak oleh Evan Dimas dan Yakob Sayuri mampu dibalas tiga gol dari Dedik Setiawan (2 gol) dan Ahmad Nur Hardianto. Bahkan dua gol tercipta saat masa injury time.

Euforia kemenangan pun dirasakan seluruh suporter yang hadir di stadion Kanjuruhan. Perjuangan yang luar biasa ditunjukkan oleh Hamka Hamzah dkk. Pelatih Milomir Seslija pun menyanjung perjuangan para pemain. Ia bahkan menyebut pemain Arema mengerahkan semua kemampuan hingga darah terakhir.

“Saya janji kemarin pemain akan berjuang hingga darah terakhir mereka untuk Aremania dan pemain mampu menunjukkan hal tersebut,” ucapnya.

Meski setelah ketinggalan dua gol, Aremania mulai berikan nyanyian kritikan namun hal ini dianggap oleh pelatih yang akrab disapa Milo tersebut justru menjadi pelecut semangat anak asuhnya.

“Dengan nyanyian Aremania tadi, pemain menunjukkan setelah tertinggal 2-0 mereka tunjukkan karakter permainan hingga kami bisa unggul 3-2,” tandasnya.

Pelatih asal Bosnia ini memuji perjuangan para pemain karena bukan hal mudah membalikkan keadaan dari tertinggal dua gol menjadi kemenangan dengan skor 3-2 dan hal tersebut hanya dilakukan kurang dari 20 menit.

“Terima kasih kepada pemain karena tak mudah dari tertinggal 2-0 kemudian menjadi 3-2. Tiga gol yang kami ciptakan juga dari proses yang cantik,”  papar Milo.

Tak lupa, Milo juga memberikan sanjungan kepada Aremania yang tetap memberikan dukungan terutama saat Arema tertinggal dua gol.

“Terima kasih kepada Aremania karena anda tetap dibelakang para pemain, inilah Aremania yang sebenarnya. Sekarang kami sudah kembali ke jalur kemenangan,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 270
  •  
  •  
  •  
  •  
    270
    Shares

Leave a Reply

five × 5 =