Milo: Arema Main Lebih Baik Daripada Leg Pertama

Kemenangan kembali diraih oleh Arema FC saat melawan Persita Tangerang pada leg kedua babak 32 besar Piala Presiden, Minggu (03/02). Tiga gol tak mampu dibalas oleh tuan rumah. Pelatih Milomir Seslija pun menyebut Arema bermain lebih baik pada leg pertama.

Tiga gol dari Makan Konate, Robert Lima dan Ahmad Nur Hardianto membuat Arema FC melaju ke babak 16 besar Piala Indonesia dengan kemenangan agregat 7-1. Kemenangan ini pun diapresiasi oleh Milomir Seslija. Pelatih yang akrab disapa Milo ini menyebut Arema bermain lebih baik daripada leg pertama di stadion Kanjuruhan.

“Arema bermain lebih baik, pada babak kedua kami main lebih bagus dan buat banyak peluang tapi kiper lawan tampil bagus. Menurut saya tim lebih baik bermain daripada saat bermain di stadion Kanjuruhan,” ucap pelatih asal Bosnia ini.

Ia pun menganggap peningkatan permainan ini akan semakin baik kedepannya. Apalagi saat ini hampir semua pemain sudah bergabung latihan minus Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang masih menjalani TC bersama Timnas U-22.

“Dari hari ke hari saya yakin tim ini semakin membaik,” imbuh Milo.

Kemenangan melawan Persita pada leg kedua ini menjadi kemenangan ketiga Arema FC setelah dipegang Milo. Kemenangan pertama diraih saat mengalahkan tim amatir, Tanobel FC pada laga ujicoba dengan skor 7-0. Kemudian mengalahkan Persita pada leg pertama dengan skor 4-1 dan kembali mengalahkan lawan yang sama dengan skor 3-0 pada leg kedua Piala Indonesia.

Selanjutnya, Hamka Hamzah dkk akan melawan Timnas U-22 pada laga ujicoba yang dihelat 10 Februari 2019 di stadion Kanjuruhan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

fifteen + thirteen =