Makan Konate Makin Takjub Dengan Aremania

Sesi latihan Arema di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Sabtu pagi (22/6/2019), dihadiri Aremania yang jumlahnya hampir mencapai ratusan. Padahal, jarak dengan Kota Malang kurang lebih satu jam.

Ini juga jadi kali ketiga tim berjulukan Singo Edan itu latihan di Kebun Raya pada tahun ini. Tetapi, jumlah Aremania yang datang selalu ramai. Tak jarang mereka bernyanyi di pinggir taman tempat latihan saat pemain sudah mulai ngos-ngosan latihan fisik.

Gelandang Arema, Makan Konate, mengaku takjub dengan kehadiran Aremania lantaran di manapun tempat latihan Arema, ada saja suporter yang menonton.

“Ini membuktikan kalau Aremania luar biasa. Tidak hanya melihat latihan di kota, tapi juga sampai ke Purwodadi. Saya berterima kasih kepada mereka karena semua pasti semangat kalau dilihat suporter,” kata pemain asal Mali itu.

Setelah latihan, mantan pemain Persib Bandung ini dengan ramah melayani permintaan foto bersama. Makan Konate merupakan salah seorang pemain yang punya banyak fan. Maklum, sejak gabung Arema pertengahan musim lalu, dia merupakan kunci permainan Singo Edan dan jadi pemain tengah yang subur.

Tentunya Konate berharap Aremania juga hadir memenuhi stadion ketika Arema bermain akhir bulan nanti. Kebetulan Singo Edan berlaga di Stadion Gajayana, Kota Malang, melawan Tira Persikabo pada Sabtu (29/6/2019).

“Nanti main di Gajayana, lokasinya di tengah kota. Tidak terlalu jauh pastinya, semoga supporter banyak datang memberi dukungan,” sambungnya.

Di Shopee Liga 1 2019, Arema baru sekali memainkan laga kandang melawan Persela Lamongan, yakni pada 27 Mei 2019. Jumlah penonton yang hadir tidak sampai separuh kapasitas stadion, yakni 13 ribu penonton.

Diharapkan saat Arema menjamu Tira Persikabo, Stadion Gajayana yang berkapasitas 25-30 ribu bisa terisi penuh karena Makan Konate dkk. rindu dengan stadion penuh sesak ketika bermain di Malang. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

2 + 20 =