Lawan PSIS, Arema FC Ubah Komposisi Pemain

Milomir Seslija memastikan tak akan memainkan pemain intinya dalam waktu hingga 90 menit. Pelatih Arema FC ini mengindikasikan akan melakukan perubahan formasi pemain dengan masing masing pemain hanya bermain 45 menit.

“Saya mau jujur, kita mau campur campur susunan pemain saat lawan PSIS nanti. Tapi saya belum tentukan pemain mana saja yang akan tampil sejak awal,” ucapnya.

“Yang jelas mereka mayoritas akan bermain selama 45 menit. Tapi mungkin ada juga yang 25 menit dan bahkan 75 menit seperti Sylvano (comvalius) tapi rata rata akan bermain selama 45 menit,” sambung pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Penggunaan susunan pemain campur campur ini menurut Milo harus dilakukan sebab jarak antara pertandingan PSIS Semarang dengan PSS Sleman berdekatan. Seperti diketahui, Hamka Hamzah dkk akan menjalani laga pertama kompetisi Liga 1 melawan PSS Sleman di stadion Maguwoharjo pada 15 Mei mendatang.

“Iya itu juga faktor karena kita punya waktu sedikit, 13 latihan recovery kemudian 14 latihan resmi dan 15 kita bermain,” tandas bekas pelatih Persiba Balikpapan ini.

Meski terbilang mepet dengan laga pertama Liga 1 namun Milo menilai ujicoba melawan PSIS Semarang sangat dibutuhkan oleh tim untuk adaptasi bermain malam hari saat bulan Ramadhan.

“Ujicoba itu menguntungkan kita karena bermain malam bisa jadi persiapan kita untuk laga selanjutnya dan kita juga bermain away. Itu bagusnya untuk kita,” pungkas Milo.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

five + twelve =