Launching Tim, Arema FC Tantang PSIS Semarang

Skuat Arema FC dipastikan komplit setelah kedatangan Sylvano Comvalius untuk mempertajam lini serang. Tim Singo Edan saat ini fokus untuk menatap kompetisi Liga 1 musim 2019 yang direncanakan mulai 15 Mei 2019.

Seperti yang sudah pernah dilakukan Arema pada tahun tahun sebelumnya, hal yang sama juga terjadi pada tahun 2019 yaitu launching tim. Namun berbeda dengan tahun 2018 lalu, konsep launching tim dan jersey Arema pada tahun ini akan melibatkan PSIS Semarang.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini akan menjadi lawan ujicoba Arema pasca dilakukan launching tim dan jersey. Direncanakan launching dan ujicoba akan dihelat 4 Mei 2019 mendatang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengungkapkan untuk launching tim tahun 2019 menggunakan konsep laga ujicoba “Equality is Blue” yang akan mempertemukan Arema melawan PSIS Semarang.

“Launching jersey akan digelar dengan konsep friendly Match “Equality is Blue” Antara Arema FC vs PSIS Semarang 4 Mei 2019 kick off 19.00 wib di Stadion Kanjuruhan,” ucapnya.

Untuk launching jersey ditambah laga ujicoba tersebut, pihak manajemen Arema mematok harga Rp 25.000 untuk tribun ekonomi, Rp 100.000 untuk tribun VIP dan Rp 150.000 untuk tribun VVIP.

“Kami sudah membuka ticket box laga tersebut mulai hari ini,” tandasnya.

Pertandingan ini akan menjadi debut perdana untuk Sylvano Comvalius berseragam Arema FC. Striker asal Belanda ini diharapkan menjadi solusi lini depan tim yang dalam dua musim terakhir tak mampu menemukan sosok striker ganas.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

thirteen − one =