Resmi, Sylvano Comvalius Dikontrak Dua Tahun

Arema FC akhirnya resmi memperkenalkan Sylvano Comvalius sebagai pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim 2019. Pemain asal Belanda ini mengisi slot pemain asing yang sebelumnya ditempati oleh Robert Lima Guimaraes.

Bekas pemain Bali United ini diperkenalkan secara resmi sebagai pemain tim Singo Edan, Rabu (24/4) malam di kantor Arema FC, jalan Mayjen Panjaitan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan Comvalius dikontrak selama dua tahun.

“Comvalius kami kontrak dua tahun. Soal nilai kontrak yang jelas Arema mampu membayar dia dan Comvalius paham kemampuan nilai kontrak dari Arema,” ucapnya.

Nama Comvalius sebelumnya tak pernah terpikirkan bakal menjadi pemain Arema namun situasi berubah saat kapten Hamka Hamzah melakukan komunikasi dengan Comvalius yang menyatakan siap bermain untuk Arema.

“Kapten (Hamka) saat itu kontak langsung dengan Comvalius dan dia juga ingin main di Arema. Hamka sampaikan ke saya dan saya langsung minta nomor dari Comvalius,” papar Ruddy.

“Direksi juga kemudian menghubungi saya agar segera dilakukan negosiasi kontrak. Saya kemudian telepon dia dan mengarahkan ke agennya si Julius (Kwateh),” sambungnya.

Ruddy memaparkan negosiasi tak berlangsung lama. Nama Comvalius muncul sebelum melawan Kalteng Putra di babak semifinal Piala Presiden.

“Saya kontak agennya dan minta datang untuk negosiasi. Agennya datang ke Malang dan kemudian kami bersepakat kerjasama,” tandas pria asal Madiun ini.

“Tepatnya setelah final leg pertama lawan Persebaya kami deal. Saat itu saya ke Jakarta, Comvalius dan agen juga ke Jakarta untuk melakukan kesepakatan,” sambung ruddy.

Torehan Comvalius pada musim 2017 dengan mencetak 37 gol tentu menjadi catatan mentereng. Dia juga menjadi top skor dengan jumlah gol terbanyak se Liga Indonesia. Namun saat pindah ke Suphanbhri Thailand, dia kurang bersinar. Kemudian dia pindah ke Kuala Lumpur FC yang kondisinya juga sama, dia kurang bersinar.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

20 − seventeen =