Laga Sriwijaya FC vs Arema FC Tetap Digelar Sabtu

Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Arema FC awalnya dikabarkan akan dimainkan pada hari Minggu (22/7) yang awalnya dihelat Sabtu (21/7). Hal ini seiring dengan permintaan dari Sriwijaya FC yang kesulitan tiket penerbangan.

Awal kesulitan tiket penerbangan ini adalah saat Sriwijaya FC harus melakoni laga away melawan Mitra Kukar, 17 Juli lalu. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini pun mengajukan pengunduran jadwal yang kemudian disetujui oleh PT LIB menjadi tanggal 18 Juli. Dikarenakan mepet dengan tanggal 21 Juli, pihak Sriwijaya FC meminta laga Arema juga mundur satu hari.

Namun permintaan ini akhirnya ditolak. Salah satu alasan ditolaknya permintaan ini karena pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh Indosiar selaku pemegang hak siar. Jadwal pertandingan ini pun tak ada perubahan tetap dihelat 21 Juli dengan kick off 15.30.

Hal ini dibenarkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ia menyatakan pertandingan tetap dihelat Sabtu sore. Tim Singo Edan pun sudah berangkat ke Palembang sejak Kamis pagi dan tiba di kota pempek tersebut pada Kamis sore.

Pada lawatan kali ini, tim Singo Edan bertekad meraih kemenangan apalagi Sriwijaya FC ditinggal 8 pemain utama ditambah masalah gaji yang nampaknya belum terselesaikan.

Bagikan post ini
  • 769
  •  
  •  
  •  
  •  
    769
    Shares

Leave a Reply

5 × four =