Kuncoro, Pelatih Sementara Arema FC

Pelatih Milan Petrovic memastikan meninggalkan Arema FC untuk sementara waktu karena menjalani persidangan di negara asalnya, Slovenia. Ia pun sudah berangkat menuju negara tersebut sejak Minggu malam.

Bahkan karena agenda tersebut, Milan hanya mendampingi tim Arema selama 45 menit babak pertama, sementara saat babak kedua perannya digantikan oleh Kuncoro. Pelatih yang juga memiliki paspor Serbia ini juga akan absen dalam latihan tim jelang lawan Bali United, 20 Oktober mendatang.

“Saya harus menjalani perjalanan sekitar empat hari. Sehari di Slovenia dan langsung balik ke Indonesia untuk laga melawan Bali United,” ujar Milan Petrovic.

Milan pun mendelegasikan wewenangnya kepada duet Kuncoro dan Singgih Pitono untuk melatih tim Arema jelang lawan Bali United.

“Nanti persiapan akan dipimpin oleh Kuncoro dan Singgih. Saya tidak khawatir, karena selama ini kami berdiskusi dan mereka sudah paham dengan Arema,” ungkapnya seperti dikutip dari Malang Post.

Sementara itu, Kuncoro mengaku tak ada masalah meski untuk sementara Milan tak mendampingi latihan tim. Sebab semua program sudah dikomunikasikan sehingga hanya untuk dilaksanakan saja.

“Tidak ada masalah. Semua sudah dikomunikasikan dengan bagus. Termasuk program apa saja setelah pekan ini,” tambahnya.

Bagikan post ini
  • 61
  •  
  •  
  •  
  •  
    61
    Shares

Leave a Reply

20 + sixteen =