Kontrak Milan Petrovic Diperpanjang Tapi…

Masa depan pelatih Milan Petrovic di Arema FC masih tanda tanya termasuk untuk nasibnya musim depan. Masa kontrak pelatih asal Slovenia ini sebenarnya berakhir pada 4 Desember lalu, sehingga memunculkan spekulasi bahwa Milan tak akan mendampingi tim saat laga terakhir melawan Sriwijaya FC, Minggu (9/12).

Milan pun ingin tetap mendampingi tim hingga pertandingan terakhir tersebut. Manajemen Arema pun memfasilitasi keinginan Milan tersebut dengan memberikan perpanjangan kontrak kepadanya. Namun bukan dalam jangka waktu yang panjang hanya satu Minggu hingga 10 Desember 2018.

Hal ini dibenarkan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Pria asal Banyuwangi ini membenarkan bahwa manajemen memberikan perpanjangan kontrak hingga 10 Desember atau hari sehari pasca Arema melawan Sriwijaya FC.

“Untuk menghormati keinginan Milan mendampingi tim yang diasuhnya hari ini kita addendum perpanjang kontraknya hingga 10 Desember,” ucapnya.

Sebelumnya, Milan menyatakan pasca pertandingan melawan Sriwijaya FC kemungkinan dia akan tinggal sekitar satu Minggu di Malang untuk menyelesaikan hasil evaluasi tim ditambah menggelar pertemuan dengan CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Setelah agenda tersebut, Milan memilih pulang ke negaranya dan kemudian menunggu tawaran datang melatih terutama dari klub di Indonesia.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × 2 =