Kode Kode Hamka Hamzah Bakal Bergabungnya Comvalius

Selangkah lagi striker asal Belanda, Sylvano Comvalius, resmi menjadi milik Arema FC. Mantan pemain Bali United itu sudah mendarat di Malang pada Selasa (23/4/2019) malam dan tinggal menunggu prosesi tanda tangan kontrak dan perkenalan ke awak media yang akan digelar di kantor manajemen Arema, Rabu (24/4/2019) malam.

Sebelum resmi jadi bagian tim berjuluk Singo Edan, ada satu pemain yang paling rajin memberi kode jika Comvalius yang akan jadi pengganti Robert Lima Guimaraes, yakni kapten tim Hamka Hamzah.

Mulai dari komentarnya di akun instagram Comvalius hingga semalam dia membuat postingan sebuah foto seseorang yang diedit berwajah Comvalius sedang nongkrong di Warkop 23 miliknya di Malang.

“Orang yang janji traktir kopi sedang perjalanan menuju ke Malang,” kata Hamka.

Namun, bek 35 tahun ini enggan memberikan komentar resmi terkait proses perekrutan striker asal Belanda tersebut. Padahal terlihat jelas jika Hamka juga punya peran mendatangkan top scorer Liga 1 2017 silam itu karena kedua pemain ini seperti intensif berkomunikasi.

Hamka memang dikenal dekat dengan banyak pemain. Apalagi mereka yang berposisi sebagai striker, mengingat Hamka selalu menghadapi para penyerang asing di kompetisi sepak bola Indonesia.

Yang jelas, Hamka juga tidak sabar bermain dengan Comvalius, di mana kebetulan kondisinya sekarang juga membaik. Seperti diketahui, sejak Arema menjalani latihan pada 21 April lalu, Hamka masih absen karena sakit. Baru semalam dirinya mengaku kondisinya sudah lebih baik.

“Sekarang sudah mulai sembuh. Lima hari kemarin rasanya meriang. Mandi saja tidak bisa,” kata mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Sylvano Comvalius belum diketahui apakah dia langsung bergabung latihan sore dengan Arema. Hingga larut malam dia baru tiba di Malang. Tapi, perjalanan yang ditempuhnya tidak terlalu jauh. Dia terbang dari Malaysia menuju Juanda, Sidoarjo. Setelah itu dilanjutkan dengan perjalanan darat menuju Malang. (bolacom/mia)

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

16 + five =