Kaleidoskop Arema FC Tahun 2018: Bulan Juni

Bulan Juni menjadi awal tim Arema FC meninggalkan zona degradasi. Tim Singo Edan juga mulai melakukan pembenahan tim di sela libur kompetisi. Berikut beberapa rangkuman momen yang terjadi selama bulan Juni.

  1. Arema Sukses Kalahkan PSIS

Bulan Juni 2018 diawali dengan kesuksesan Arema FC mengalahkan PSIS Semarang (1/6) di stadion Kanjuruhan Malang. Gol tunggal Dedik Setiawan membawa kemenangan untuk tim Singo Edan. Kemenangan ini juga menjadi modal positif untuk laga laga selanjutnya

  1. Akhirnya Tinggalkan Zona Degradasi

Untuk pertama kalinya sejak awal kompetisi, Arema FC meninggalkan zona degradasi. Hal ini setelah tim Singo Edan mampu mengalahkan Perseru Serui (6/6). Adalah Thiago Furtuoso yang membawa Arema meraih kemenangan. Saat itu, posisi Arema langsung melonjak ke peringkat 12 klasemen sementara.

  1. Pulangkan Balsa Bozovic dan Ricardo Navarro

Foto: bolacom

Sempat diharapkan mampu membantu Arema, namun nasib tak mujur diterima Balsa Bozovic. Pemain asal Montenegro ini dipulangkan alias dicoret dari tim. Bahkan sejak Milan Petrovic pegang kendali, dia sudah jarang dimainkan terutama sejak melawan PSMS Medan. Sementara pelatih kiper Ricardo Navarro juga dicoret karena program latihannya dianggap tak sama dengan Milan.

  1. Datangkan Pelatih Kiper Asal Serbia

Dicoretnya Ricardo Navarro sebagai pelatih kiper membuat Arema kembali mendatangkan pelatih kiper asing. Adalah Branislav Radojcic, pelatih kiper asal Serbia yang didatangkan. Tercatat ia pernah mengikuti pelatihan kiper di akademi Barcelona dan melatih kiper salah satu tim di Liga Serbia

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

four × two =