Kalahkan Bali United, Arema FC Main Sempurna

Arema FC mampu meraih tiga poin saat menjamu Bali United, Sabtu (20/10) di stadion Kanjuruhan Malang. Dua gol dari Hanif Sjahbandi dan satu gol dari Makan Konate membuat posisi Arema naik ke posisi 10 klasemen sementara.

Pelatih Milan Petrovic pun tampak sumringah dengan kemenangan ini. Dia bahkan mendatangi Aremania yang berada di luar stadion Kanjuruhan untuk merayakan kemenangan tersebut. Bahkan pelatih asal Slovenia ini tak segan menyebut permainan Arema sempurna.

“Kita bermain di kandang dan tim mampu tampil bagus. Saya pikir kami bermain sempurna karena sepanjang pertandingan selalu ingin cetak gol,” ucap Milan.

Namun permainan Arema bukan tanpa cela sebab pada babak kedua menurut Milan, Arema sempat kehilangan momen saat Bali United mencetak gol melalui Irfan Bachdim.

“Tapi kita pada babak kedua ada kehilangan momen saat Bali United menciptakan gol, beberapa menit ada masalah setelah gol tersebut namun mampu diatasi dengan baik oleh pemain,” ungkapnya.

Kemenangan yang diraih oleh Arema FC ini pun secara khusus Milan mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih dan pemain karena selama sekitar satu Minggu ditinggalkan olehnya pulang ke Slovenia, Arema tetap latihan dengan serius dan akhirnya mampu meraih kemenangan.

“Secara khusus terima kasih kepada pelatih dan pemain selama satu minggu ini sudah mempersiapkan pertandingan melawan Bali United dengan baik saat saya sedang menyelesaikan urusan di Slovenia,” pungkasnya.

Bagikan post ini
  • 196
  •  
  •  
  •  
  •  
    196
    Shares

Leave a Reply

3 × two =