Milan Petrovic: Kami Bermain Seperti Ada Aremania Di Dalam Stadion

Arema FC mampu meraih kemenangan saat melawan Bali United, sabtu (20/10) di stadion Kanjuruhan Malang. Dua gol Hanif Sjahbandi dan Makan Konate hanya mampu dibalas satu gol dari Irfan Bachdim.

Kemenangan tim Singo Edan ini sekaligus mengantar mereka ke posisi 10 klasemen sementara dengan poin 34. Menariknya kemenangan ini juga menjadi laga pertama Arema tanpa penonton karena harus menjalani sanksi dari Komisi Disiplin PSSI.

Meski disanksi tanpa penonton hingga akhir musim, Aremania tak kehilangan akal untuk terus memberikan dukungan kepada skuat Singo Edan. Nonton bareng di luar stadion Kanjuruhan pun dilakukan. Nobar ini pun lengkap dengan bass drum yang dibawa oleh Aremania sehingga suasana stadion pun terbawa.

Bahkan suara nyanyian ditambah bass drum Aremania nyaring terdengar di dalam stadion Kanjuruhan sehingga nampak pemain Arema seperti bermain dengan penonton di dalam stadion. Hal ini pun dibenarkan oleh pelatih Milan Petrovic.

Pelatih asal Slovenia ini mengaku bangga dengan keberadaan Aremania yang selalu berada di belakang tim Arema untuk terus memberikan dukungan.

“Kita bangga dengan supporter di belakang kita. Lagu mereka terus terdengar dan memberikan dukungan kepada kita. Ini membuat kita bermain seperti dengan supporter di dalam stadion, terima kasih atas dukungan tersebut,” tandas Milan.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

7 − 2 =