Izin Cuti Didapat, Ikhfanul Alam Fokus Bela Arema FC

Pemain anyar Arema FC, Ikhfanul Alam tak terlihat dalam dua kali latihan tim mulai Jumat hingga Sabtu. Namun dia sudah mulai berlatih Senin (14/1). Ternyata pemain asli Malang ini mengajukan izin kepada instansi kepolisian agar bisa bermain untuk Arema FC.

“Alhamdulillah saya sudah dapat izin dan kemarin pimpinan tak susah memberikan izin bahkan mereka memberikan dukungan saat tahu saya main di Arema,” ucapnya kepada Ongisnade.

Pemain yang akrab disapa Saddam ini mengaku proses izin di kepolisian tak terlalu sulit. Proses pengajuan izin dilakukan menjadi satu terutama bagi anggota polisi yang akan bermain di kompetisi Indonesia

“Proses izinnya dijadikan satu sama pemain pemain Bhayangkara FC, langsung di tanda tangani bapak Kapolri,” paparnya.

Bertemu dengan pemain yang juga menyandang anggota polisi membuat Saddam sempat bercengkerama dengan beberapa pemain lain seperti Hargianto atau Putu Gede.

“Agendanya juga ada pimpinan ingin ketemu pemain pemain bola yang dari polisi mas. Pimpinan juga sangat antusias dan memberikan dukungan,” ungkap mantan pemain Persiba Balikpapan ini.

Menjadi sebuah tradisi saat seorang pemain yang menjadi anggota polisi atau TNI bermain bagus di tim luar instansinya maka akan ditarik kembali oleh instansi tersebut. Lantas bagaimana dengan Ikhfanul Alam jika nantinya karirnya juga moncer bersama Arema?

“Kalau saya berharap tetap di Arema mas, sekarang saya sudah bisa fokus,” pungkasnya.

Dalam dua kali latihan Jumat dan Sabtu tersebut, Milomir Seslija harus memberdayakan pemain muda untuk menjadi stopper yang hanya menyisakan Hamka Hamzah dan Rachmat Latief. Namun sejak hari Senin, komposisi stopper sudah komplit dengan hadirnya Arthur Cunha dan Ikhfanul Alam.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × 3 =