Hendro Siswanto Sempat Pingsan, Konsentrasi Pemain Arema Buyar

Tim Arema FC mampu tampil baik pada babak pertama saat meladeni perlawanan Persipura Jayapura di stadion Mandala, Sabtu (22/9). Namun insiden yang menimpa Hendro Siswanto membuat konsentrasi pemain berkurang.

Insiden yang terjadi pada Hendro memang terlihat mengerikan. Pada awal babak kedua, ia terlibat benturan dengan Immanuel Wanggai. Sesaat setelah terjatuh, Hendro terlihat kejang yang membuat pemain lain langsung merespon.

Alfarizi dan Hanif Sjahbandi langsung memberikan pertolongan pertama sebelum tim medis yang akhirnya ikut membantu.

Pasca insiden tersebut, pelatih Milan Petrovic mengakui bahwa pemain yang lain kehilangan konsentrasi karena khawatir terhadap kondisi kompatriotnya.

“Wajar jika konsentrasi menurun beberapa menit karena pemain ada yang khawatir dengan kondisi dari Hendro. Bahkan ada yang sempat menangis melihat hal itu,” papar pelatih yang mempunyai paspor Slovenia tersebut.

Meski mengakui jika ada faktor konsentrasi yang menurun namun Milan tak menampik jika ada masalah lain sehingga tim gagal meraih poin.

“Kita ingin cetak gol pada babak pertama. Hal ini sama seperti yang dibandung, kami gagal cetak gol,” ungkapnya.

Selain itu faktor kartu merah Israel Wamiau dan penalti tuan rumah membuat perjuangan Arema makin berat untuk mendapatkan poin di tanah Papua.

Bagikan post ini
  • 504
  •  
  •  
  •  
  •  
    504
    Shares

Leave a Reply

10 + 11 =