Hanif Sjahbandi: Insya Allah di Arema

Hanif Sjahbandi menorehkan satu gol saat membela Timnas U-22 ketika ujicoba melawan Arema FC, Minggu (10/02) lalu. Sebagai pemain yang masih terikat kontrak dengan Arema, ia tak melakukan selebrasi dan menunjukkan ekspresi minta maaf.

Sebuah ekspresi yang seolah mempertegas bahwa dia tetap akan berbaju Arema musim 2019.

Sebelumnya manajemen Arema sudah mengklaim bahwa Hanif secara lisan tetap akan bertahan di Arema meski belum tanda tangan kontrak.

Lantas bagaimana dengan komentar Hanif? Ongisnade berkesempatan menanyakan hal ini saat Hanif ada di Malang sejak Jumat lalu.

Dia hanya menjawab singkat saat ditanyakan apakah akan tetap bertahan di Arema.

“Insya Allah mas, doakan saja,” ucapnya sambil tersenyum.

Namun sisi lain, Hanif membenarkan bahwa dia hingga sekarang belum melakukan tanda tangan kontrak meski kontraknya berakhir pada bulan Februari. Ia juga hanya tersenyum saat ditanyakan apakah juga akan melakukan tanda tangan kontrak saat di Malang.

“Doakan saja mas,” ucapnya singkat.

Penampilan apiknya selama 45 menit babak kedua bersama Timnas memang membuatnya layak jika tetap berseragam Arema. Dengan usianya yang masih produktif, karir Hanif juga masih panjang. Apalagi Arema membutuhkan stok lini tengah yang mumpuni. Apalagi saat ujicoba melawan Timnas, tak ada stok pemain di lini tengah karena Pavel sedang sakit.

Musim lalu, Hanif menjadi pilar penting bagi lini tengah Arema FC. Namun dia harus mengakhiri kompetisi lebih awal setelah cedera saat Arema melawan Bali United. Sepanjang musim 2018, Hanif bermain selama 1367 menit dengan 19 kali tampil. Ia mampu memberikan sumbangan dua gol untuk Arema sepanjang musim 2018.

 

 

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

5 × five =