Hamka Hamzah Operasi Bibir, Pemain Barito Putera Sampaikan Permintaan Maaf

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah harus menerima 17 jahitan pada bagian bibirnya karena sikutan pemain asing Barito Putera, Arthur Jesus Viera. Sikutan ini terjadi pada menit akhir pertandingan antara Arema melawan Barito Putera.

Saat itu, Hamka menerima umpan dari Ricky Kayame dengan kepala namun tangan dari Arthur Viera nampak tak sengaja terkena mulut Hamka. Fokus pemain dan Aremania saat itu pada gol kemenangan yang dicetak oleh Dedik Setiawan.

Namun setelah selesai pertandingan, kabar bibir Hamka Hamzah berdarah baru diketahui karena setelah kejadian tersebut, pemain bernomor punggung 23 ini langsung dibawa ke rumah sakit. Alhasil, dia kemudian harus melakukan operasi di bagian mulutnya.

Mengetahui Hamka diharuskan menjalani operasi, Arthur Viera mengirimkan permintaan maaf melalui akun instagramnya @arturvieiraa_. Ia meminta maaf karena insiden tersebut dan menjelaskan bahwa tak ada niat sengaja untuk melukai Hamka Hamzah.

“Aku minta maaf untuk langkah itu sangat cepat. Aku tidak berniat, perbaikan dan pemulihan yang baik,” tulis pemain asal Brazil ini.

Hamka Hamzah pun langsung memberikan respon dengan mengucapkan terima kasih atas permintaan maaf dari Arthur Vieira. Namun pemain kelahiran Makassar ini juga tak mempermasalahkan kejadian tersebut yang dia duga juga tidak disengaja.

“Terima kasih amigo. Saya tahu kamu tidak sengaja. Inilah sepakbola teman kadang ada kontak fisik yang memang tidak disengaja. Hormat saya untuk kamu dari Barito Putera,” ucap Hamka.

Meski sudah tak ada masalah antara kedua pemain, namun Hamka Hamzah sudah dipastikan tak bisa bermain saat Arema melawan Persela, Sabtu (9/3) di stadion Kanjuruhan. Mantan pemain Persija Jakarta ini diwajibkan istirahat selama lima hari agar kondisinya bisa segera pulih.

Bagikan post ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

1 × four =